Layanan baru Nilhamcopy, Desain/Percetakan

Selamat datang kembali di Nilhamcopy.com.  Sebuah layanan online dari toko Alat Tulis dan ATK Jl. Cipta Karya, Kota Pekanbaru.  Nilham Copy terus berupaya memberikan layanan dan produk terbaiknya. Selain ATK dan Foto copy, Nilham Copy juga mempunyai beberapa produk lain yang kiranya bisa memenuhi kebutuhan kamu, baik produk berupa barang (barang fisik) maupun produk digital (berupa file).

Untuk kali ini Nilham Copy akan memperkenalkan layanan baru, yaitu Jasa desain/Percetakan. Layanan ini sebenarnya sudah dimulai beberapa waktu lalu, dan sudah mendapat sambutan yang lumayan bagus dari Customer, terbukti dari banyaknya pelanggan yang membuat layanan percetakan ini. Layanan ini adalah pembuatan ID Card. Selain ID Card ada juga pembuatan KIP (Kartu Indonesia Pintar) khusus untuk Pelajar dan Mahasiswa. Kemudian kami juga melayani pembuatan Kartu Nama.

Layanan lain yang juga banyak di pesan oleh Pelanggan yaitu Pembuatan Undangan, khususnya UNDANGAN PERNIKAHAN, UNDANGAN KHITANAN, dan Undangan lainnya.

Ini sebagian bentuk Desain yang sudah dibuat.

 

0 Komentar